JAKARTA, Warungdesa.co.id – Ngerasa gak sih kalau beli token listrik itu jadi bagian dari keseharian. Gak heran banyak yang buka usaha sebagai agen pembayaran listrik. Apalagi, jadi agen pembayaran listrik bisa memberikan keuntungan yang lumayan loh. Selain itu kalian juga akan lebih praktis karena bisa membayar PLN lewat diri sendiri dan juga bisa membantu mempermudah orang – orang di sekitar untuk memberikan layanan bayar tagihan PLN atau beli token listrik.

Untuk jadi agen pembayaran listrik kalian gak perlu bingung. Cukup dengan satu aplikasi Warung Desa, kalian bisa mulai jadi agen pembayaran listrik dan mendapat keuntungan dari usaha ini. Karena aplikasi Warung Desa akan membantu proses pembayaran tagihan listrik dan token listrik serta berbagai tagihan bulanan lainnya seperti tagihan PDAM, BPJS dan berbagai kebutuhan sehari – hari lainnya. Selain mudah, kalian juga bisa dapat cashback dan Orkes Point yang bisa dikumpulkan dari melakukan transaksi di Warung Desa.

Buat kamu yang sudah punya akun Warung Desa, berikut cara pembayaran token listrik dan tagihan listrik melalui aplikasi Warung Desa.

Cara Bayar Tagihan PLN Melalui Warung Desa

  1. Masuk ke akun Warung Desa, lalu klik PLN (atau produk lain yang ingin dibayar)
  2. Pilih yang kalian mau bayar, ada Token Listrik atau Tagihan Listrik
  3. Masukan Nomor Meter/ID Pelanggan
  4. Pilih Nominal
  5. Klik Bayar
  6. Transaksi selesai

Baca juga : Cara Pakai Warung Desa

Keuntungan Buka Loket Listrik melalui Warung Desa

  • Dapat dilakukan dengan modal yang kecil, cukup dengan handphone dan aplikasi Warung Desa kamu bisa menjadi agen pembayaran listrik.
  • Warung Desa memberikan banyak pilihan produk pembayaran yang bisa semakin menunjang usaha kalian.
  • Lebih murah, kamu bisa menikmati potongan langsung dan harga termurah untuk layanan dan produk – produk yang ada di Warung Desa.
  • Memiliki banyak kesempatan mendapatkan Promo Cashback langsung dari pembayaran berbagai tagihan seperti PLN, PDAM, Pulsa, Voucher Game dan sebagainya.

Nah “Jadi Agen Pembayaran Listrik? Kenapa Enggak!” Karena gak sulit kan jadi agen pembayaran listrik melalui Aplikasi Warung Desa? Gak hanya itu, kalian juga bisa mencoba menjual berbagai produk digital lainnya di Aplikasi Warung Desa agar dapat keuntungan maksimal loh!

Makanya, yuk install sekarang Aplikasi Warung Desa!

Recommended Posts