JAKARTA, Warungdesa.co.id – “Jual Pulsa Makin Laris, Perhatikan Tips Jitu Ini!ala Warung Desa ini dijamin bikin kalian yang mau mulai jualan pulsa bisa dapat untung banyak!. Karena saat ini banyak sekali cara untuk memulai usaha sampingan salah satu caranya adalah dengan berjualan pulsa. Namun, mengingat mudahnya usaha ini, membuat persaingan usaha jualan pulsa cukup ketat.

Bagaimana caranya agar usaha jualan pulsa kalian tetap laris manis dan bisa mendapatkan hasil maksimal? Simak tips jitu jualan pulsa ala Warung Desa yah!

  1. Cari Sumber Yang Tepat

Agar dapat memulai jualan pulsa, hal pertama yang harus kalian persiapkan adalah memilih sumber pulsa yang akan kalian ambil. Karena hal ini tentu saja  menjadi langkah awal kalian dalam menentukan keuntungan dan juga kemudahan dalam menjalankan usaha pulsa kalian. 

Namun, gak kamu gak perlu khawatir untuk menentukan sumber pulsa mana yang tepat, karena dengan satu aplikasi di handphone, kamu bisa memulai usaha jualan pulsa dengan sangat praktis.

Seperti halnya aplikasi Warung Desa yang menawarkan penjualan pulsa dan paket data dengan harga terbaik dan keuntungan maksimal, karena kamu tidak hanya akan dapat komisi dari penjualan pulsa saja loh!

  1. Manfaatkan Sosial Media Untuk Berjualan

Biasanya, usaha akan dimulai dari warung atau kios kecil, namun seiring dengan perkembangan zaman, kini berjualan cukup bermodalkan handphone dan sosial media loh. Untuk dapat menekan biaya pengeluaran, usaha jualan pulsa dapat dilakukan secara online dengan perantara sosial media yang merupakan salah satu metode yang cukup efektif loh!

Pastinya, dalam memperkenalkan suatu usaha, kalian juga harus aktif di sosial media dan tentu harus melakukan promosi secara berkala agar kamu dapat menjangkau banyak pelanggan.

  1. Tetapkan Harga Kompetitif

Dan tentu saja, jangan lupakan harga. Karena harga merupakan hal yang cukup penting dalam memikat pembeli. Oleh karena itu, selalu perhatikan pasaran harga dan berikan harga yang kompetitif agar dapat bersaing untuk para pembeli kalian. Namun, jangan berikan harga terlalu murah agar menghindari rugi, namun tetap pastikan harga pulsa yang kamu jual bukan yang paling mahal di pasaran. Nanti, bisa –  bisa pelanggan kalian pada kabur lagi 😁

  1. Berikan Pelayanan Terlengkap

Suatu usaha dapat bertahan apabila ia memiliki nilai jual lebih. Untuk usaha jualan pulsa kalian, agar lebih “berbeda” dengan yang lainnya, kalian dapat menawarkan layanan lebih banyak daripada hanya sekedar pulsa.

Baca juga : Sistem Keagenan Warung Desa

Dan kalian beruntung banget karena dengan adanya aplikasi Warung Desa, kalian gak hanya bisa memberikan pelayanan berupa pulsa tapi kalian juga bisa memberikan lebih dengan menjual berbagai pembayaran seperti listrik, PDAM, BPJS, asuransi hingga pembelian tiket transportasi. Dengan layananan yang lengkap tentu saja akan membuat semua pelanggan kalian punya alasan untuk datang kembali ke toko kalian.

  1. Tawarkan Diskon

Untuk menjaga pelanggan agar tetap setia, gak ada salahnya sesekali memberikan diskon pada pelanggan setia kalian agar mereka tidak berpindah dan tetap kembali mengisi pulsa denganmu. Sebagai timbal balik, kamu juga bisa meminta testimoni bahkan promosi dari mereka agar jangkauan usaha pulsa kalian makin luas.

Sekedar info nih kalau di Warung Desa setiap minggunya ada promo loh cashback yang bisa kalian gunakan untuk diskon di toko pulsa kalian loh.

  1. Berikan Pelayanan Terbaik

Dalam menjalankan usaha, tentu pelayanan yang baik merupakan faktor paling penting untuk kamu utamakan. Salah satu bentuk pelayanan terbaik dan terpenting yang paling diutamakan oleh pelanggan kalian adalah kecepatan respon dan pelayanan, selain tentunya keramahan dalam melayani tentunya.

Dengan menggunakan aplikasi Warung Desa, kalian bisa melakukan prose penjualan pulsa secara online dan cepat. Tapi, terlepas dari itu semua, kalian juga harus cepat dalam memberikan tanggapan terhadap pelanggan terutama apabila kalian berjualan secara online.

Walaupun usaha jual pulsa memang terlihat mudah, tapi dalam prakteknya tentu perlu usaha dan disiplin waktu untuk mendapatkan hasil dan keuntungan yang maksimal. Coba terapkan “Jual Pulsa Makin Laris, Perhatikan Tips Jitu Ini!” ala Warung Desa diatas yuk. Dan mulai kembangkan usaha jualan pulsa punya kamu sendiri lewat aplikasi Warung Desa tentunya!

Recommended Posts