JAKARTA, Warungdesa.co.id – Kalau kalian sudah install aplikasi Warung Desa yang bisa membantu kalian dalam melakukan berbagai transaksi online, pasti kalian gak akan asing dengan Orkes dan Orkes Point. “Orkes dan Orkes Point Warung Desa, Yuk Kenali Perbedaanya!” Simak ulasannya berikut ini yah!

Kalau banyak yang belum tahu yuk kenalan dulu!

Orkes adalah layanan uang elektronik yang tersedia di dalam aplikasi Warung Desa, dan Orkes dapat digunakan untuk semua layanan di aplikasi Warung Desa. Tujuan hadirnya Orkes di Warung Desa adalah agar para Agen dan pengguna Warung Desa dapat melakukan pembayaran secara lebih mudah dan juga nyaman. Orkes juga memiliki keamanan yang tinggi, agar transaksi di Warung Desa bisa berjalan lancar.

Sedangkan Orkes Point merupakan salah satu bentuk rewards bagi para pengguna Warung Desa yang telah melakukan berbagai transaksi di Warung Desa atau Agen Warung Desa yang telah melaksanakan Misi Wardes yang apabila berhasil untuk menyelesaikan Misi ini akan mendapatkan reward berupa Orkes Point. Orkes Point yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan untuk melakukan berbagai transaksi kembali.

Baca juga : Jadi Agen Pembayaran Listrik? Kenapa Enggak!

Setelah tahu apa perbedaan Orkes dan Orkes Point sekarang kita cek yuk apa saja layanannya.

Orkes menawarkan beragam layanan yang akan membantu penggunanya dalam berbagai transaksi pembayaran, seperti berikut ini :

  • Layanan transfer saldo Orkes ke sesama Orkes
  • Layanan transfer ke berbagai bank
  • Melakukan pembayaran di Warung Desa dengan cepat dan mudah.

Sama halnya dengan Orkes, Orkes Point pun menawarkan berbagai layanan yang dapat membantu pengguna Warung Desa dalam berbagai transaksi seperti berikut :

  • Dapat digunakan untuk pembayaran produk – produk Warung Desa (paket data, pulsa, PLN, BPJS, PDAM, Asuransi)
  • Saat penggunaan Orkes Point, maka keseluruhan Orkes Point akan digunakan terlebih dahulu (sistem switch)
  • Untuk Orkes Point, tidak dapat digunakan untuk transfer bank dan transfer antar Warung Desa maupun tarik ke rekening.

Itulah ulasan lengkap mengenai perbedaan Orkes dan Orkes Point, semoga dapat membantu kalian dalam menggunakan Warung Desa yah!

Recommended Posts