JAKARTA, Warungdesa.co.id – Sistem keagenan ternyata sudah marak terlebih dahulu jauh sebelum sistem bisnis online booming sebagai bisnis sampingan. Sehingga sistem keagenan jauh lebih familiar dan dipahami oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan sistem bisnis online lainnya.

Hal ini lah yang membuat Warung Desa tercetus ingin berbeda dengan kebanyakan aplikasi digital lainnya, yaitu dengan sistem keagenan. Mengingat kebanyakan yang memiliki usaha sampingan merupakan ibu rumah tangga dan anak sekolah. Warung Desa ingin menjadi bisnis yang merakyat dan tidak perlu modal yang besar untuk memulai bisnis ini, serta tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk mencoba usaha ini yang dapat dikerjakan di sela – sela aktivitas sehari hari.

Sistem keagenan Warung Desa, pada dasarnya, menawarkan sistem kerja dimana kalian bisa mendapatkan keuntungan dengan mengajak orang lain bergabung untuk berjualan produk – produk Warung Desa agar mendapatkan komisi tambahan diluar keuntungan yang didapat dari hasil penjualan produk Warung Desa.

Berikut tingkatan sistem keagenan yang ada di Warung Desa :

1.Agen Perdana

               Agen Perdana merupakan tahap paling dasar yang ada di Warung Desa. Dimana semua keuntungan yang didapat pada level ini hanya dihasilkan dari keuntungan menjual produk. Di tahap ini, agen belum mendapatkan komisi apapun dari sistem keagenan karena belum memiliki bawahan atau downline.

2. Agen Madya

               Untuk naik ke tahap ini, Agen Perdana diwajibkan untuk mencari enam agen perdana untuk menjadi agen dibawahnya (agen downline). Apabila Agen Perdana sudah memiliki enam agen di bawahnya, secara otomatis agen tersebut akan dipromosikan menjadi Agen Madya.

               Dalam pencarian agen downline, para Agen Perdana perlu memberikan kode referral mereka agar para Agen Perdana baru menggunakan kode tersebut sebagai kode referensi.

               Posisi ini merupakan posisi pertengahan di dalam level keagenan Warung Desa. Pada level ini, agen akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk dari agen bawahannya sebesar Rp 65 per transaksi.

Baca juga : Produk-Produk Yang Tersedia Di Warung Desa

3. Agen Utama

               Pada tingkatan akhir dari sistem keagenan Warung Desa, adalah Agen Utama. Dimana level ini merupakan level tertinggi dan terakhir pada sistem ini.

               Untuk mencapai tingkat ini, seorang Agen Madya harus memiliki 5 Agen yang sudah naik ke tahap Madya dan 30 Agen Perdana di bawahnya. Barulah setelah itu Agen Madya tersebut bisa naik ke tahap ini.

               Di tahap tertinggi ini, tentu saja ada beberapa keuntungan yang didapatkan. Selain komisi yang didapatkan sebesar Rp 85 per transaksi downlinenya. Juga, pada posisi ini, Agen Utama,  dapat perantara antara para agen di bawahnya untuk melakukan top up Orkes (uang digital Warung Desa).

Struktur Keagenan Warung Desa

Keterangan:
AU          : Agen Utama
AM         : Agen Madya
AP          : Agen Perdana

Selain itu ada keuntungan – keuntungan lain ketika bergabung menjadi Agen Warung Desa :

  • Harga bersaing dengan kompetitor online maupun offline
  • Menawarkan komisi tambahan diluar keuntungan yang didapat dari penjualan produk
  • Menjadi pemimpin dalam kelompok dan bisa memberikan motivasi kepada tim untuk terus berkontribusi terhadap kenaikan jumlah transaksi
  • Memiliki jaringan bisnis yang kuat dan luas
  • Memiliki potensi untuk bisa mendapatkan passive income yang besar

Seru banget bukan “Sistem Keagenan Warung Desa”, makanya tunggu apalagi cepat install aplikasi ini dan bergabung bersama kami menjadi bagian dari Warung Desa.

Info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Whatsapp resmi Warung Desa di 0819 – 0926 – 1177 atau email ke info@warungdesa.co.id

Kami tunggu kehadiran kalian menjadi bagian dari Warung Desa!

Recommended Posts