JAKARTA, Warungdesa.co.id – Kalian udah kenal belum dengan aplikasi baru yang super keren? Nama Warung Desa. Warung Desa ini aplikasi yang bisa bikin kamu punya uang dari rumah, bantu orang disekeliling kamu buat bayar tagihannya, dan juga bantu untuk transfer uang orang – orang sekeliling kamu yang jauh sama keluarga atau rekannya. Nah, biar lebih dekat, lebih nyaman dan lebih seru yuk pelajari tutorial aplikasi Warung Desa di bawah ini :

3 Langkah Awal Untuk Semua

  • Install             

Sebelum mulai pastikan menginstall aplikasi Warung Desa di Google Playstore yah. Dengan kata kunci Warung Desa.

  • Registrasi      
    1. Setelah punya aplikasi Warung Desanya, jangan lupa daftarkan nomor email kamu di Warung Desa, kamu juga bisa masuk lewat email Google yang ada di handphone kamu loh. 
  1. Setelah itu kalian akan diminta mengisi data diri seperti nomor handphone dan nomor KTP. 
  1. Data diri lainnya yang akan diminta di aplikasi Warung Desa adalah foto KTP, NPWP (pilihan), serta selfie dengan KTP.

Baca juga : Kenali Macam-Macam Modus Penipuan Online

  1. Terakhir kalau sudah dapat OTP jangan sampai dibagi ke orang lain yah.
  • Isi Saldo
  1. Untuk melakukan transaksi pastikan saldo kamu mencukupi. Untuk mengisi saldo di Warung Desa dapat melalui dua bank yang terdaftar BCA dan BRI
  1. Transfer melalui nomor rekening yang disediakan, atas nama PT. Danarta Saudara Sejahtera.
  1. Saat melakukan transfer jangan lupa masukan keterangan “Top Up Wardes(spasi)email kamu” seperti keterangan dibawah ini

Masukan nomor rekening 656098222 atas nama PT Danarta Saudara Sejahtera isi keterangan : “Top Up Wardes wibowodamian@gmail.com (ganti tanda @ menjadi tanda titik “.”, contoh wibowodamian.gmail.com)

  1. Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi via Whatsapp dengan mengklik tombol di paling bawah yah.

Nah itu dia “Tutorial Aplikasi Warung Desa, Yuk Pelajari Caranya!” Mudah sekali bukan? Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan download aplikasi Warung Desa sekarang karena dengan aplikasi Warung Desa, semua kebutuhan sehari-hari kalian jadi lebih mudah dilakukan! 

Karena cuma Warung Desa yang bisa bikin kalian ngerasain “Usaha Rumahan, Hasil Kantoran”

Recommended Posts