JAKARTA, Warungdesa.co.id – Februari kemarin, Netflix banyak menyajikan film – film seru berunasa romantis untuk merayakan Valintine kamu. Mulai dari Malcolm & Marie (2021) yang dibintangi oleh Zendaya sampai To All The Boys: Always And Forever (2021) yang menjadi film terakhir dari waralaba kisah cinta remaja tersebut. Supaya kalian gak bingung mau nonton film apa, berikut Warung Desa kasih rekomendasi film Netflix yang dijamin seru!

Nah dibulan Maret 2021 ini, Netflix kembali dengan sejumlah film – film menarik yang bikin hari – hari kamu makin ceria. Mau tahu apa aja? berikut “Rekomendasi Film Netflix Yang Bakal Bikin Kamu Tersenyum” dari Warung Desa. Yuk langsung saja kalian simak deretannya di bawah ini!

1. Moxie (3 Maret)

Rekomendasi Netflix Original Maret 2021
Sumber : Netflix – Moxie

Moxie merupakan film drama-komedi yang diadaptasi dari novel berjudul sama ciptaan Jennifer Mathieu. Film ini berfokus pada kehidupan SMA dari seorang remaja berusia 16 tahun yang pemalu, yaitu Vivian (Hadley Robinson). Kehidupan di sekolahnya tersebut pun bisa dibilang sangat tidak sehat, karena banyaknya tindakan bersifat seksisme hingga adanya kesenjangan status sosial.

Vivian yang awalnya enggak peduli akhirnya berniat untuk mengubah kehidupan toksik di sekolahnya tersebut. Hal ini dilakukannya dengan cara menerbitkan sebuah majalah bernama Moxie secara anonim dan memuat sejumlah perilaku buruk serta tindakan tidak adil yang terjadi di sekolahnya. Kalian yang suka genre komedi pun wajib banget memasukkan Moxie dalam daftar rekomendasi Netflix original Maret 2021 kalian.

2. Pacific Rim: The Black (4 Maret)

Rekomendasi Netflix Original Maret 2021
Sumber : Netflix – Pacific Rim

Pada 2020 lalu, Netflix mengungkapkan bahwa mereka akan merilis 16 proyek anime di layanan mereka sepanjang 2021. Nah, salah satu anime yang akan hadir pada 2021 tersebut adalah Pacific Rim: The Black yang siap menjadi rekomendasi Netflix original pada bulan ini.

Anime ini diadaptasi dari dua film live action Pacific Rim garapan Guillermo del Toro yang menyajikan pertarungan monster melawan umat manusia yang menggunakan robot mecha yang disebut Jaeger. Nah, dalam versi anime-nya nanti, kisahnya akan berfokus pada kakak dan adik yang mencari orang tua mereka menggunakan Jaeger setelah Australia dihancurkan oleh para monster yang disebut Kaiju.

 

3. Love Alarm: Season 2 (12 Maret)

Drama Korea Love Alarm Season 2 Netflix
Sumber : Netflix – Love Alarm

Setelah mengalami penundaan pada 2020 lalu, musim kedua dari drama Korea Love Alarm akhirnya siap tayang pada 12 Maret mendatang. Pada musim keduanya ini, kita kembali disajikan dengan kelanjutan kisah cinta segitiga yang melibatkan Kim Jo-jo (Kim So-hyun), Hwang Sun-oh (Song Kang), dan juga Lee Hye-young (Jung Ga-ram).

Masalah timbul ketika Sun-oh dan Hye-young berhasil membunyikan alarm Jo-jo sedangkan sang cewek yang punya pelindung di aplikasi miliknya enggak bisa membunyikan alarm ke orang yang dia sukai sekalipun. Hal ini pun membuat Jo-jo akhirnya berusaha menghapus pelindung di aplikasi Love Alarm miliknya agar dapat berbunyi untuk membuktikan perasaan kepada cinta sejatinya.

4. The One (12 Maret)

Rekomendasi Netflix Original Maret 2021
Sumber : Netflix – The One

The One merupakan serial orisinal Netflix yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang diciptakan oleh John Marrs pada 2017 lalu. Kisah yang ada di serial ini berada di masa depan, di mana seorang manusia sudah enggak perlu repot lagi menemukan pasangan hidup yang tepat baginya.

Hal ini karena seorang ilmuwan ada yang menemukan cara untuk mencari jodoh yang tepat bagi manusia hanya dengan menggunakan DNA milik mereka saja. The One tentunya menjadi rekomendasi Netflix original yang tepat buat kalian yang suka tontonan bertema fiksi-ilmiah

Baca juga : Rekomendasi Film Anime yang Asik Ditonton Bareng Keluarga

5. Yes Day (12 Maret)

Rekomendasi Netflix Original Maret 2021
Sumber : Yes Day

Kebayang apa jadinya jika dalam satu hari penuh orang tua kalian mengatakan, “iya,” terhadap seluruh permintaan segila apapun dari kalian? Well, hal inilah yang nantinya akan menjadi fokus cerita dari film orisinal Netflix yang diadaptasi dari novel karangan Amy Krouse Rosenthal yang menjadi best-seller.

Yes Day mengisahkan sepasang orang tua yang selalu mengatakan, “tidak,” terhadap seluruh tindakan ketiga anaknya sehingga dianggap enggak menyenangkan. Namun, pada suatu hari terdapat perayaan Yes Day di mana para orang tua harus selalu mengatakan, “iya,” atas permintaan anaknya. Nah, di hari tersebut, keluarga mereka pun menjalani sebuah petualangan yang menyenangkan sekaligus ‘gila’.

6. Waffles + Mochi (16 Maret)

Serial Waffles + Mochi
Sumber : Netflix – Waffles + Mochi

Rekomendasi Netflix original yang satu ini akan sangat cocok untuk ditonton anak kecil atau kalian yang gemar kuliner. Hal ini karena acara tersebut menampilkan sosok boneka Waffles dan Mochi yang bermimpi untuk menjadi koki yang hebat.Ketika mendadak diminta bekerja di sebuah toko kelontong yang unik, keduanya pun siap menjalani petualangan kuliner yang luar biasa.

Nantinya, mereka akan belajar cara untuk membuat makanan dari berbagai macam negara. Mereka pun enggak sendiri dalam melakukan hal ini, karena ada Nyonya Michelle Obama selaku pemilik toko kelontong yang akan membantu serta hadirnya bintang tamu dari kalangan selebritas lainnya.

 

7. Navillera (22 Maret)

Drama Korea Navillera Song Kang Netflix
Sumber : Netflix – Navillera

Selain Love Alarm: Season 2, ada satu lagi drama Korea yang dibintangi oleh Song Kang yang bakal tayang secara streaming di Netflix, yaitu Navillera. Hal yang bikin drakor ini menjadi menarik adalah sosok cowok bernama Lee Chae-rok yang diperankan oleh Song Kang dikisahkan menjalani profesi sebagai penari balet.

Nah, pada saat di akademi balet tersebut, dia pun bertemu dengan seorang kakek berusia 70 tahun yang juga ingin berlatih balet. Keduanya pun saling mendorong satu sama lain agar dapat keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan untuk menjadi balerina.

8. DOTA: Dragon’s Blood (25 Maret)

Serial Dota Netflix
Sumber : Netflix – Dota : Dragon’s Blood

Buat kalian yang suka dengan game Dota 2, jangan sampai kelewatan rekomendasi Netflix original Maret 2021 yang satu ini. Soalnya, anime yang bertajuk DOTA: Dragon’s Blood ini memang diadaptasi dari game yang sangat populer di PC tersebut.

Fokus utama dari anime ini nantinya akan terletak pada sosok Davion, seorang Dragon Knight ternama yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka Bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Putri Mirana yang memiliki rahasianya sendiri, Davion jadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang enggak dia bayangkan sebelumnya.

Nah, mungkin beberapa rekomendasi diatas cocok nih buat kalian yang butuh hiburan disaat waktu senggang ataupun semasa #dirumahaja, terima kasih telah membaca Rekomendasi Film Netflix Yang bakal Buat Kamu Tersenyum”  baca artikel rekomendasi menarik lainnya hanya di Warung Desa. Untuk kalian yang ingin membuka usaha dari rumah jangan lupa untuk instal aplikasi warung desa karena dengan Warung Desa kamu bisa menikmati “Usaha Rumahan Hasil Kantoran”

Recommended Posts