JAKARTA, Warungdesa.co.id – Rekomendasi handphone gaming murah gak pake mahal yang bisa banget jadi andalan kamu saat main game. Anti ngelag yang bikin nge game kamu makin lancar!

Tidak hanya untuk berkomunikasi, saat ini handphone juga memiliki fungsi entertain seperti bermain game. Dan semenjak kemunculan smartphone, cara bermain game di handphone juga sudah berubah. Karena dengan smartphone, banyak game yang dapat dimainkan seperti menggunakan perangkat konsol yang memiliki grafis menarik langsung dari handphone.

Kalau kamu pecinta game  dan ngikutin banget perkembangan game – game online yang bisa dimainkan langsung dari HP. Warung Desa punya nih rekomendasi handphone gaming gak pake mahal dan terbaik untuk main game.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Sumber : Xiaomi Indonesia – Redmi Note 8 Pro

Buat kamu yang lagi cari HP murah dengan performa yang oke Redmi Note 8 Pro ini tidak akan mengecewakanmu. Hp ini benar – benar rekomendasi handphone gaming yang gak mahal tapi punya performa yang oke banget loh!

Dengan didukung prosesor gaming Helio G90T yang memiliki teknologi Liquid Cool, membuat ponsel ini tetap nyaman walaupun digunakan bermain untuk waktu yang lama.

Dengan rentang harga Rp 2.699.000 – Rp 2.999.000, ponsel ini cukup memadai terutama dalam segi grafis dengan frame rate stabil, yaitu 48 frame per second (fps) keren banget kan!

Realme Narzo

Sumber : iprice.co.id – Realme Narzo 20

Kalau kamu mau rekomendasi hp gaming lainnya, ada Realme Narzo 20 yang memiliki performa tak kalah tangguh dengan Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Karena ponsel dari Oppo ini sudah menggunakan chipset Helio 690T yang juga mengadopsi teknologi dari HyperBoost sehingga pengisian daya jauh lebih cepat.

Untuk penggunaanya dalam performa gaming, meskipun perangkat Realme Narzo belum ada fitur pendukung anti – aliasing pada pengaturan grafis, namun Oppo Realme Narzo tetap memberikan hasil yang memuaskan dengan data frame rate yang stabil dan menyajikan grafis secara mulus. Harganya pun tetap bersahabat loh mulai dari Rp 2.898.000 – Rp 2.999.999

Baca juga : 6 Rekomendasi Game Android Terbaik Versi Warung Desa

  1. Vivo Y30
Sumber : iprice.co.id – Vivo Y30

Versi kali ini datang dari brand Vivo yang disebut – sebut sebagai HP gaming murah dengan kualitas terbaik.

Dengan fitur baru berupa Ultra Game Mode yang akan membuat sesi bermain kamu semakin asyik dan lancar tanpa khawatir gangguan. Memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 6GB untuk RAM dan 128 GB untuk memori, kamu dapat menginstall berbagai aplikasi tanpa takut kehabisan memori. Kelebihan lainnya adalah  desain yang menggunakan Ultra O Screen 6,47 inci yang semakin meningkatkan kepuasan saat melihat layar.

Memiliki rentang harga Rp 2.280 – Rp 3.099.000, handphone yang sudah mencakup kebutuhan gamers ini layak dimasukan ke list rekomendasi handphone gaming gak pake mahal.

  1. Samsung Galaxy A20s
Sumber : iprice.co.id – Samsung Galaxy A20S

Kalau tiga rekomendasi handphone gaming diatas masih terasa cukup mahal untuk kami, Warung Desa masih punya pilihan lainnya loh.

Karena Samsung Galaxy A20s hadir sebagai handphone murah namun memiliki kualitas yang mencukupi. Dengan desain modern dan ukuran layar lebar, ponsel ini sangat enak untuk digunakan streaming maupun bermain game. Yang dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang mendukung kinerja semakin mumpuni.

Juga, mesin ini mendukung penggunaan baterai yang awet. Hal menarik lainnya adalah Samsung Galaxy A20S menggunakan teknologi quad camera yang dapat mendukung pengambilan gambar yang optimal. Dengan range harga sekitar Rp 1.949.000 – Rp 2.559.000

  1. Infinix Note 7
Sumber : iprice.co.id- Infinix Note 7

Memiliki performa gaming yang cukup baik, Infinix Note 7 merupakan Hp entry – level yang patut untuk dipertimbangkan sebagai rekomendasi handphone gaming. Rilis pada bulan April 2020, handphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio sehingga sanggup mengoperasikan game berat seperti PUBG Mobile.

Dengan desain yang memukau, ponsel ini dilengkapi layar lebar dengan dual stereo untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih seru. 

Nah untuk kalian yang suka berlama – lama main, gak perlu takut karena Infinix Note 7 menggunakan baterai jumbo berkekuatan 5.000 mAH yang bisa awet seharian. Dengan range harga Rp 1.735.000 – Rp 2.359.000, Infinix Note 7 benar – benar rekomendasi handphone gaming gak pake mahal.

Itu dia beberapa rekomendasi handphone gaming gak pake mahal ala Warung Desa, bisa banget kamu beli dengan budget Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan yang bisa kamu sesuaikan.

Gimana setelah baca artikel Warung Desa mengenai “Rekomendasi Handphone Gaming Gak Pake Mahal”, kira – kira buat kamu yang seneng banget main game, bakalan beli yang mana nih dari ke 5 rekomendasi tersebut?

Recommended Posts