Build Lesley Tersakit 2024 Dua Kali Hit di Mobile Legends

Warungku

Build Lesley Tersakit
Image Source: Youtube/ Ys Gaming Dark

Warungdesa.co.id – Lesley salah satu hero Marksman yang memiliki damage sangat mematikan di Mobile Legends ketika late game. Namun kalian harus tahu beberapa setingan Build Lesley Tersakit 2024 dan emblem terlebih dahulu.

Telah banyak orang yang bermain Games Mobile Legends karena memiliki gameplay cukup menarik, bahkan menjadi game Moba terbaik sampai sekarang.

Terlebih lagi dengan banyaknya hero di game tersebut membuat pengguna bisa mencoba satu persatu tanpa mengalami bosan sama sekali.

Bahkan setiap hero memiliki golongan seperti Assassin, Marksman, Fighter, Tank, Support dan masih banyak lagi yang dapat ditemukan.

Mungkin kalian juga sudah mengetahui hampir seluruh daftar hero di Mobile Legends termasuk Lesley yang sedang meta di season 32.

Sebab itu, saya akan memberikan informasi tentang beberapa setingan emblem dan build untuk Lesley yang terbaik untuk kalian.

Membahas Lesley Hero Marksman di Mobile Legends

Membahas Lesley Hero Marksman di Mobile Legends
Image Source: Youtube/Caung Iceland

Lesley telah lama memiliki damage dua kali hit kepada hero darah tipis seperti Marksman, Mage, Fighter ataupun Assassin.

Namun harus bersabar untuk menunggu permainan sampai mencapai late game, baru mulai kerasa damage yang di berikan.

Tapi pada early game Lesley memiliki damage yang tidak terasa sama sekali. Bahkan cukup sulit untuk meng counter hero lawannya.

Akan tetapi saat pertandingan sudah mencapai late game, pasti hero lawan yang akan merasa kesulitan untuk menahan damagenya.

Terutama untuk hero marksman yang sudah pasti akan tereliminasi dengan 2 kali skill pertama dan melalui combo ultimate ketiga

Namun untuk mendapatkan damage mematikan kalian harus memperhatikan Build Lesley Tersakit begitu juga dengan settingan emblem.

1. Build Lesley Tersakit 2024 2 Hit

Bermain Mobile Legends sangat wajib mengenal seluruh fungsi Build dan emblem. Supaya bisa mendapatkan settingan terbaik.

Sayang sekali banyak pengguna yang lebih memilih untuk mencari settingan dari pro player. Karena jauh lebih efektif dan mudah untuk di gunakan.

  • Swift Boots
  • Berseker’s Fury
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Rose Gold Meteor
  • Malefic Roar
  • Spell Flicker
  • Emblem Marksman Custom, Fatal, Weapons Master, Quantum Charge

Itulah beberapa build yang mungkin akan memiliki damage mematikan ketika pertandingan sudah mencapai titik akhir atau late game.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment