Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya Pribadi

Warungku

Film Horor Indonesia Terbaik
Image Source:Youtube.com/Netflix Indonesia

Warungdesa.idFilm indonesia sedang di spam genre Horor jadi saya akan membagikan beberapa Film Horor Indonesia terbaik. Bagi yang suka filem genre horor maka wajib tahu daftar filmnya berikut ini.

Sudah lama Film di indonesia penuh dengan genre Horor, jujur menurut saya lebih baik spam film komedi karena memiliki alur cerita berbeda-beda.

Sedangkan untuk film Horor sudah pasti seringkali mengaitkan sebuah pesugihan ataupun bersekutu dengan iblis.

Tentunya kalian juga akan lebih mudah menebak alur cerita dari film horor. Namun ada juga sebagian film horor terbaik menurut saya.

Meskipun tidak menjadi film terlaris di Indonesia, tapi memiliki cerita yang unik dan pasti akan sulit sekali untuk kalian tebak.

Selain itu, Film Horor yang memiliki jumpscane terlalu banyak juga kurang bagus. Jika tidak memiliki alur cerita yang begitu jelas.

Inilah 3 Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya

Inilah 3 Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya
Image Source:keepo.me

Menonton Film tentunya merupakan hiburan yang cukup seru terutama dalam genre horor, pasti akan membuat kalian tegang.

Bahkan untuk sekarang Film genre Horor berani meluarkan bugdet besar. Supaya mendapatkan efek visual terbaik seperti Film Siksa Neraka.

Namun ada juga film lama yang tentunya tidak kalah menarik dengan Film horor sekarang, meskipun dari segi visual masih kurang bagus.

Akan tetapi alur cerita dari filmnya cukup menarik loh, baiklah dari pada kalian penasaran bisa langsung cek saja daftar filmnya berikut ini:

1. Rumah Darah 2010

Sudah hampir 14 tahun lalu Film Rumah Darah di rilis, namun sampai sekarang masih menjadi film Horor Indonesia terbaik menurut saya.

Selain itu, Rumah Darah juga memiliki judul lain yaitu Macabre yang disutradari oleh Mo Brothers memang benar-benar sangat epic sekali.

Bahkan di bintangi oleh para aktor indonesia ternama seperti Julie Estelle, Shareefa Dannish, dan masih banyak lagi aktor lainnya.

Film ini mengandung unsur psikopat yang akan menghabisi semua tamunya. Namun tidak saya sarankan untuk anak dibawah umur.

2. Panggonan Wingit 2023

Film Panggonan Wingit yang di bintangi oleh Luna Maya ini lumayan menarik. Karena memiliki alur cerita paling lengkap dengan durasi hampir 2 jam.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment