Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya Pribadi

Warungku

Film Horor Indonesia Terbaik
Image Source:Youtube.com/Netflix Indonesia

Sehingga akan membuat penonton tahu alur ceritanya tanpa bingung lagi. Bahkan ada juga adegan sadis yang pasti menarik perhatian.

Sedikit sinopsis dari Pamhhomam Wingit yang berawal dari Raina sebagai pewaris Hotel milik Ambar Mangun sebagai ayahnya.

Lalu ada sebuah kejadian tragis yang belum di ketahui oleh semua orang. Terkecuali Ambar Mangun yang dulunya mengelola tempat tersebut.

Agar tidak banyak sinopsis lebih baik kalian langsung saja menontonya, supaya lebih seru tanpa banyak sinopsis dari saya.

3. Bangku Kosong: Ujian Terakhir 2023

Terakhir saya rekomendasikan Film dengan banyak adegan sadis yaitu Bangku Kosong 2023 Ujian Terakhir yang akan membuat kalian tegang.

Namun sayang sekali Film ini tidak laris seperti Film Bangku Kosong pertamanya. Padahal menurut saya lumayan menarik untuk ceritanya.

Semua berawal dari adanya siswa yang melakukan bunuh diri karena ketahuan. Telah mencontek ketika sedang mengadakan ujian terakhir.

Tapi kematiannya telah di manfaatkan oleh sebuah dukun yang menyimpan dendam pada pemilik sekolah tersebut, sehingga terjadilah hal mengerikan.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak lagi Film Horor Indonesia terbaik lainnya, namun ada beberapa saja yang menurut saya terbaik. Silahkan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar dibawah ini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment