Berita

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya Pribadi

Warungdesa.idFilm indonesia sedang di spam genre Horor jadi saya akan membagikan beberapa Film Horor Indonesia terbaik. Bagi yang suka filem genre horor maka wajib tahu daftar filmnya berikut ini.

Sudah lama Film di indonesia penuh dengan genre Horor, jujur menurut saya lebih baik spam film komedi karena memiliki alur cerita berbeda-beda.

Sedangkan untuk film Horor sudah pasti seringkali mengaitkan sebuah pesugihan ataupun bersekutu dengan iblis.

Tentunya kalian juga akan lebih mudah menebak alur cerita dari film horor. Namun ada juga sebagian film horor terbaik menurut saya.

Meskipun tidak menjadi film terlaris di Indonesia, tapi memiliki cerita yang unik dan pasti akan sulit sekali untuk kalian tebak.

Selain itu, Film Horor yang memiliki jumpscane terlalu banyak juga kurang bagus. Jika tidak memiliki alur cerita yang begitu jelas.

Inilah 3 Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya

Inilah 3 Film Horor Indonesia Terbaik Menurut Saya
Image Source:keepo.me

Menonton Film tentunya merupakan hiburan yang cukup seru terutama dalam genre horor, pasti akan membuat kalian tegang.

Bahkan untuk sekarang Film genre Horor berani meluarkan bugdet besar. Supaya mendapatkan efek visual terbaik seperti Film Siksa Neraka.

Namun ada juga film lama yang tentunya tidak kalah menarik dengan Film horor sekarang, meskipun dari segi visual masih kurang bagus.

Akan tetapi alur cerita dari filmnya cukup menarik loh, baiklah dari pada kalian penasaran bisa langsung cek saja daftar filmnya berikut ini:

1. Rumah Darah 2010

Sudah hampir 14 tahun lalu Film Rumah Darah di rilis, namun sampai sekarang masih menjadi film Horor Indonesia terbaik menurut saya.

Selain itu, Rumah Darah juga memiliki judul lain yaitu Macabre yang disutradari oleh Mo Brothers memang benar-benar sangat epic sekali.

Bahkan di bintangi oleh para aktor indonesia ternama seperti Julie Estelle, Shareefa Dannish, dan masih banyak lagi aktor lainnya.

Film ini mengandung unsur psikopat yang akan menghabisi semua tamunya. Namun tidak saya sarankan untuk anak dibawah umur.

2. Panggonan Wingit 2023

Film Panggonan Wingit yang di bintangi oleh Luna Maya ini lumayan menarik. Karena memiliki alur cerita paling lengkap dengan durasi hampir 2 jam.

Sehingga akan membuat penonton tahu alur ceritanya tanpa bingung lagi. Bahkan ada juga adegan sadis yang pasti menarik perhatian.

Sedikit sinopsis dari Pamhhomam Wingit yang berawal dari Raina sebagai pewaris Hotel milik Ambar Mangun sebagai ayahnya.

Lalu ada sebuah kejadian tragis yang belum di ketahui oleh semua orang. Terkecuali Ambar Mangun yang dulunya mengelola tempat tersebut.

Agar tidak banyak sinopsis lebih baik kalian langsung saja menontonya, supaya lebih seru tanpa banyak sinopsis dari saya.

3. Bangku Kosong: Ujian Terakhir 2023

Terakhir saya rekomendasikan Film dengan banyak adegan sadis yaitu Bangku Kosong 2023 Ujian Terakhir yang akan membuat kalian tegang.

Namun sayang sekali Film ini tidak laris seperti Film Bangku Kosong pertamanya. Padahal menurut saya lumayan menarik untuk ceritanya.

Semua berawal dari adanya siswa yang melakukan bunuh diri karena ketahuan. Telah mencontek ketika sedang mengadakan ujian terakhir.

Tapi kematiannya telah di manfaatkan oleh sebuah dukun yang menyimpan dendam pada pemilik sekolah tersebut, sehingga terjadilah hal mengerikan.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak lagi Film Horor Indonesia terbaik lainnya, namun ada beberapa saja yang menurut saya terbaik. Silahkan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button